Kilau Raya MNCTV 30 Tampilkan Pesta Megah Berjuta Warna Berbalut Kekayaan Budaya

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 14:09 WIB
loading...
Kilau Raya MNCTV 30 Tampilkan Pesta Megah Berjuta Warna Berbalut Kekayaan Budaya
Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30 akan dilangsungkan Rabu, 20 Oktober 2021. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Setiap tahunnya MNCTV selalu menyuguhkan berbagai macam ide – ide spektakuler menyambut hari ulang tahunnya. Seperti tahun 2019 ulang tahun ke 28 Tahun, panggung megah berbalut kembang api yang meriah di Langit Mojokerto. Tahun 2020 ulang tahun ke 29 tahun di tengah Pandemi, MNCTV tetap menyuguhkan acara yang menakjubkan dengan Dancing Mountain (Air mancur menari).

MNCTV merayakan hari ulang tahun ke-30 akan menampilkan kecanggihan dengan pertunjukan spektakuler, panggung canggih dengan konsep ‘Augmented Reality’ berbalut kekayaan budaya Indonesia. Pemirsa akan diajak masuk ke dalam tema ‘Indonesia Mempesona’. Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30 akan ditayangkan secara langsung pada Rabu, 20 Oktober 2021, pukul 19.30 WIB digelar di Studio RCTI+ MNC Studios, Jakarta Barat.

Tidak hanya itu, MNCTV juga menggandeng MNC Animation di Kilau Raya MNCTV 30. Untuk pertama kalinya Diva dangdut Indonesia Ayu Ting Ting akan berduet dengan tokoh animasi buatan anak bangsa secara langsung.

Merayakan hari ulang tahun MNCTV ke-30 dalam program Malam Puncak ‘Kilau Raya MNCTV 30’ dengan mengangkat tema ‘Indonesia Mempesona’ dengan keanekaragaman budaya yang ada dan diramaikan sederet artis dan musisi papan atas seperti Rhoma Irama & Soneta, Ungu, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Zaskia Gotik, Elvy Sukaesih, Caca Handika Mansyur S, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Denny Caknan, Danang, Ndarboy Genk, Asyraf Jamal, Wahid KDI, Putra KDI, Lyia, Nayunda RSID, Limbad, Oge Arthemus, Ambyar People, DJ Tessa Morena, dan para pemeran Tutur Tinular. Acara dipandu oleh host Vega Darwanti, Anwar Sanjaya, Indra Herlambang, dan Wika Salim.



Seperti apa mempesonanya panggung megah berteknologi canggih ini? Penasaran dengan keseruan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30? Saksikan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV pada Rabu, 20 Oktober 2021, pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

#MalamPuncakKilauRayaMNCTV30 #TuturTinular #KontesDangdutIndonesia2021 #KDI2021 #OktoberMempesona #MNCTV
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)